Sabtu, 23 Juli 2016

harga ethereum kembali naik setelah proses hardfork berjalan sukses

Harga ethereum terus menanjak naik setelah proses hardfork berjalan sukses. bahkan nilai eth naik lebih dari 10% dari hari sebelumnya. para pengamat pasar terpecah dalam memprediksi harga eth dimasa akan datang. sebagian pengamat optimis nilai ether akan mencapai 0,03 btc/eth

Petar Zivkovksi, direktur operasi untuk platform trading bitcoin Whaleclub, mengatakan ethereum sekarang akan memasuki "masa ketidakpastian besar". ia juga mengatakan "Saya mengharapkan beberapa volatilitas tapi kita juga berurusan dengan pasar crypto yang 'lelah' dari ayunan besar, sehingga mereka dapat jatuh lebih dalam" katanya. Dia juga berbicara mengenai potensial headwinds, yang menekankan bahwa kenaikan volume tinggi akan menempatkan tekanan jual di pasar.

Chris Burniske, analis dan manajer investasi produk blokchain ARK Invest, menyatakan ia percaya pasar ether ini berkembang berbeda dari bitcoin. Dengan asumsi tidak ada bug besar, diharapkan harga ETH akan melanjutkan tren kenaikan sejak awal tahun ini, setidaknya selama pengembang dan investor mempertahankan kemajuan yang cepat.