Minggu, 13 November 2016

Review Exodus wallet 1.9.1 (Bitcoin, Dash. Doge, Ethereum dan Litecoin)

Kali ini belajar bareng bitcoin akan mencoba mereview wallet/ dompet yang dapat menyimpan berbagai uang digital anda dalam satu aplikasi yang aman dan gratis. Exodus dapat digunakan di windows, mac dan linux. aplikasi ini dibuat oleh JP Richardson dan Daniel Castagnoli.


tampilan depan, anda akan melihat portfolio total aset yang anda miliki. exodus dapat digunakan untuk menyimpan bitcoin (BTC), dash (Dash), dogecoin (Doge), ethereum (ETH) dan litecoin (LTC).

tampilan dompet anda



anda bisa menukarkan coin anda secara langsung disini, exodus adalah desktop wallet pertama yang terintegrasi dengan shapeshift. anda tidak perlu lagi mengirim koin anda ke jasa exchanger untuk menukarkannya ke altcoin lainnya.

backup dompet anda secara berkala demi keamanan.

anda juga dapat mengkustom tampilan exodus anda. pilih tema yang anda suka.

demo video

exodus sangat cocok digunakan sehari hari untuk menerima dan mengirim uang digital. belajar bareng bitcoin cukup puas dengan fitur dan tampilan yang disediakan, walaupun berharap akan ada lebih banyak lagi alternatif koin lainnya yang di dukung. kekurangan lainnya belum tersedia untuk iphone maupun android, anda hanya bisa menginstallnya pada pc maupun notebook dengan sistem operasi Windows, Mac maupun Linux.