Kamis, 30 Juni 2016

Worldcore kini menerima Bitcoin

Worldcore, penyedia layanan pembayaran yang memungkinkan akses ke perbankan dan global transfer internasional, telah bermitra dengan BitPay untuk menerima pembayaran bitcoin. pengguna Worldcore sekarang dapat menarik dana ke rekening bank atau kartu debit prabayar dengan biaya minimal.


worldcore prepaid debit card

Worldcore dimiliki dan dioperasikan oleh EUPSProvider s.r.o., lembaga pembayaran Republik Ceko yang diatur oleh Czech National Bank. Worldcore telah menawarkan kepada lebih dari 7000 pelanggannya kesempatan untuk menggunakan bitcoin untuk top up rekening bank mereka dan kartu debit prabayar dengan ATM dengan batas penarikan 4.000 Euro per hari sebagai solusi pembayaran untuk gaji, individu, pembayaran afiliasi dan jenis pembayaran lainnya.

Pelanggan Worldcore dapat menarik dolar AS maupun Euro ke rekening bank atau kartu debit MasterCard atau Visa dengan biaya minimal. Pilihan ini telah memberi nilai tambah bagi para turis internasional dan imigran yang mengandalkan atau mengirim pembayaran remittance lintas batas.

Bitcoin memberikan pelanggan multinasional Worldcore ini mengakses layanan perbankan tanpa perlu infrastruktur perbankan, pertukaran mata uang atau kartu kredit. Bitcoin juga memenuhi standar keamanan yang ketat. Worldcore telah memperkenalkan sistem keamanan biometrik untuk pertama kali di Uni Eropa.

Tujuan perusahaan adalah untuk membuka pasar internasional bagi konsumen dan bisnis yang tidak dilayani oleh perbankan dan mencari biaya efektif serta produk pembayaran yang inovatif. "Bitcoin akan memungkinkan kita untuk menjangkau lebih banyak orang dengan misi itu," kata Alex Nasonov, CEO Worldcore ini. "Dengan BitPay sebagai mitra baru kami, hal ini menjadi lebih mudah daripada yang Anda pikirkan".

Marcel Roelants, EMEA general manager di BitPay, mengatakan bahwa Worldcore telah mempelopori perbankan yang komprehensif bagi perekonomian digital. "Kami pikir bitcoin bisa menjadi metode pilihan untuk pembayaran top-up internasional, dan kami sangat gembira untuk melihat bagaimana pelanggan Worldcore akan menanggapi opsi ini sebagai cara pembayaran baru," ujarnya.