Kamis, 23 Juni 2016

Pengembang Ethereum Vitalik Buterin menjual 25 persen coin ETH nya

Berita ini mungkin tidak mengejutkan, mengingat informasi yang telah keluar di tempat terbuka selama lebih dari sehari penuh sekarang. Vitalik Buterin secara terbuka mengakui bagaimana ia menjual 25% dari saldo Ethereum yang ia miliki, meskipun rincian spesifik tidak terungkap tentang berapa koin yang ia masih miliki sekarang.

Andreas Antonopoulos berpendapat, ini adalah cara cerdas untuk Vitalik Buterin untuk diversifikasi portofolionya. Tidak ada yang memegang hanya satu cryptocurrency dengan semua uang mereka, mereka pasti memegang koin lainnya, logam mulia, mata uang fiat, atau komoditas lain juga. Diversifikasi adalah strategi investasi yang solid untuk semua orang.

Selanjutnya, menjual 25% berarti dia masih memegang tiga perempat dari jumlah aslinya, namun banyak kemungkinan, kita semua pasti memiliki pengeluaran yang harus dibayar, dan jika kesempatan menarik muncul, penjualan adalah tindakan yang tepat. Semua orang bebas untuk melakukan apa yang mereka harap dengan aset keuangan mereka pada akhirnya.

Berita ini mungkin tidak bagus untuk harga Ethereum, meskipun nilai terus menurun setiap hari. cepat atau lambat ini akan membuat orang-orang menyalahkan Buterin atas semakin anjloknya nilai ETH. Dan juga orang suka berspekulasi dan berpikir keras, yang merupakan bagian dari apa yang membuat cryptocurrency menarik untuk di ikuti..